NAYZ Re-launch Bumbu MPASI: Bidik Pangsa Pasar Lebih Luas!

Admin

No comments

Sibisnis JAKARTA. PT Hassana Boga Sejahtera Tbk (NAYZ), yang dikenal dengan HBS Food, kembali meramaikan pasar makanan pendamping ASI (MPASI) dengan meluncurkan ulang produk Bumbu Khusus MPASI Nayz. Langkah ini diambil sebagai bagian dari strategi perusahaan untuk memperkuat portofolio bisnisnya.

Menurut Direktur Hassana Boga Sejahtera, Bambang Setiadji, peluncuran kembali produk ini diharapkan dapat memperluas jangkauan pasar Nayz ke berbagai pelosok Indonesia. “Kami melihat adanya tren gaya hidup sehat yang semakin meningkat, ditambah dengan angka kelahiran yang juga tinggi, sebagai peluang emas untuk memperkuat penetrasi produk MPASI sehat kami,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Senin (25/8/2025).

Dengan jaringan distribusi yang solid, baik offline maupun online, NAYZ optimis dapat menjangkau lebih banyak keluarga di Indonesia. Strategi diversifikasi produk dan fokus pada segmen konsumen muda menjadi kunci utama dalam upaya meningkatkan pangsa pasar dan memperkuat citra merek.

Bambang menambahkan bahwa inovasi produk, seperti Bumbu Khusus MPASI Nayz, akan berkontribusi signifikan terhadap pertumbuhan kinerja keuangan perusahaan secara berkelanjutan, terutama dengan potensi perluasan pasar yang semakin besar.

Sebenarnya, produk Bumbu Khusus MPASI Nayz bukanlah barang baru. Produk ini sudah pernah hadir di pasaran sekitar dua tahun lalu. Namun, kali ini NAYZ melakukan re-launching dengan formula yang lebih disempurnakan, yaitu penambahan kandungan Omega 3 dan Omega 6. Dengan formula terbaru ini, Bambang optimis bahwa Bumbu Khusus MPASI Nayz akan semakin diterima dengan baik oleh pasar dan semakin memantapkan posisi HBS Food sebagai pemain utama di segmen makanan sehat untuk anak.

Tags:

Share:

Related Post